Senin, 07 Desember 2015

Jual Keripik Apel Oleh Oleh Khas Malang

Toko oleh oleh di Malang online jual aneka macam keripik buah apel. Hubungi 085850582302 pusat oleh2 khas Malang yang jual strudel, pia cap mangkok, sambal bu rudy, almond crispy cheese, spikoe surabaya, cemilan sehat dan camilan enak. Makanan khas tersebut tidak harus Anda beli di tempat jual oleh oleh. Anda bisa pesan online. Kami siap melayani delivery oleh oleh Malang ke seluruh kota di Indonesia.

Bukan hanya bisa melayani pesanan dari luar kota. Kami pun bisa melayani delivery order dari dalam kota Malang. Kami siap jadi jasa kurir sekaligus untuk mengirim pesanan paket oleh oleh ke hotel, stasiun, dan bandara. Jadi layanan kami cocok bagi Anda yang tidak punya cukup waktu atau kesempatan untuk mampir bahkan sebentar saja untuk membeli paket oleh2 khas Malang. Dengan senang hati kami melakukan semua demi kemudahan Anda.

keripik buah apel malang

Cemilan keripik buah apel khas Malang sangat baik untuk kesehatan. Buah apel (Malicus domestica) mengandung berbagai vitamin dan mineral yang berkontribusi terhadap metabolisme tubuh manusia agar sehat dan terlindungi dengan baik. Apel mengandung flavonoid, polifenol dan vitamin C yang bertindak sebagai anti-oksidan untuk melindungi tubuh dari bakteri dan virus yang mengancam kesehatan. Kandungan beta-karoten (Vitamin A) di dalamnya mampu melawan sel kanker dan menurunkan kolesterol. Terdapat pula turunan vitamin B komplek seperti tiamin, riboflavin dan piridoksin untuk memperkaya khasiat dari buah apel.

Para ilmuwan dari American Association for Cancer Research menyatakan bahwa kandungan flavonoid yang tersimpan banyak dalam buah apel dapat membantu menurunkan risiko terhadap penyakit kanker pankreas mencapai 23%. Kulit apel mengandung senyawa bernama triterpenoid yang melengkapi kinerja flavoanoid untuk mencegah pertumbuhan tiap sel kanker, potensi tersebut pernah dilaporkan para peneliti dari Cornell University Amerika. Oleh karena itu, usahakan untuk tidak mengupas kulit apel karena ia juga mengandung vitamin yang menyehatkan.

Dari uraian di atas dapat  disimpulkan bahwa sangat baik untuk mengkonsumsi cemilan keripik buah apel dan keripik tempe khas Malang. Kami hanya menjual makanan dan cemilan sehat yang baik untuk semua orang. Oleh karena itu, jika Anda membutuhkan camilan enak sehat oleh oleh khas Malang silakan hubungi kami di nomor 085850582302. Anda bisa menelepon atau menghubungi kami melalui SMS atau Whatsapp. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar