Senin, 07 Desember 2015

Jual Kue Pia Mangkok Oleh Oleh Khas Malang Jawa Timur

Hubungi 085850582302, jual pia mangkok camilan asli oleh oleh khas Malang. Jika Anda tidak sedang berada di kota wisata Jawa Timur ini, jajanan tersebut bisa dipesan secara online dengan menelepon nomor di atas. Selain pia, ada cemilan yang lain seperti strudel, keripik tempe, keripik buah nangka dan apel, kripik ubi ungu, keripik pisang dan singkong, serta oleh2 kas jatim lain.

Kami melayani delivery oleh oleh khas Malang baik untuk di dalam maupun luar kota seperti Jakarta, Bali, Surabaya, Bandung, Makassar, serta kota-kota lain di seluruh Indonesia. Untuk di dalam kota, kami mengirim pesanan oleh2 ke hotel-hotel, stasiun, dan bandara. Jika Anda tidak sempat mampir ke tempat oleh oleh, silakan menghubungi kami untuk memesan aneka makanan dan snack ringan.

Pia mangkok adalah makanan camilan yang wajib masuk daftar oleh oleh khas Malang. Selain rasanya yang enak, cemilan oleh2 ini sangat praktis dan aman dibawa atau dikirim kemana saja. Tidak perlu khawatir soal statusnya. Pia mangkok dijamin halal. Jadi bagi Anda yang muslim boleh makan dan beli sebanyak-banyaknya untuk buah tangan buat keluarga, teman kantor, kolega di kota Anda.

pia mangkok malang


Camilan pia mangkok memiliki sejarah panjang sebelum menjadi makanan oleh oleh khas Malang yang terkenal. Usaha pia sudah dirintis sejak 1959 oleh Zabur Utomo yang saat ini berusia 85 tahun. Menurut pengakuan Zabur, kala itu bahan baku terigu untuk membuat pia masih hasil impor dari Australia. Belum ada terigu produksi dalam negeri seperti sekarang. Namun, ia berani mencoba usaha ini karena alasan harus memenuhi kebutuhan keluarga. Saat ini Pia Cap Mangkok tak cuma populer di Malang, melainkan telah meluas sampai Bandung dan Bali. Total ada enam pabrik yang dioperasikan di ketiga daerah itu. Dua di antaranya di Malang, sebagai lokasi pusat yang dipimpin cucu Zabur bernama Reza Setiawan.

Jenis atau varian rasa pia mangkok antara lain kacang hijau (favorit), coklat (favorit), keju, durian, kopi, tang kwee. Tersedia dalam dua ukuran besar isi 12 pcs dan kecil isi 5 pcs. Karena harga pia mangkok bisa sewaktu-waktu berubah maka dalam artikel ini sengaja tidak disebutkan secara tertulis. Untuk mengetahui harganya silakan langsung hubungi kami. Dengan senang hati kami akan menjawab semua pertanyaan Anda berkaitan dengan pia mangkok dan camilan oleh oleh khas kota Malang Jawa Timur yang lain.

Perlu kami informasikan bahwa selain oleh oleh khas Malang, kami juga jual snack ringan dan makanan oleh oleh khas Surabaya seperti sambal bu rudy, almond crispy cheese, spikoe, kue lapis, kuku macan, kue kering melinjo, kue kacang mente, dan segala makanan ringan unik yang biasa menjadi oleh2. Karena kami tidak memiliki toko oleh2 di Malang tetapi hanya toko oleh-oleh online, oleh karena itu untuk memastikan ketersediaan produk, silakan hubungi kami terlebih dahulu.

2 komentar:

  1. Maaf, ini tokonya di kota mana ya?? Apakah d bandung??

    BalasHapus
  2. lokasi di Jalan Semeru Nomor 25, Ruko Semeru, Klojen, Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65111

    BalasHapus