Senin, 07 Desember 2015

Jual Kripik Tempe Sanan Aneka Rasa Khas Malang

Kami jual kripik tempe sanan anek rasa khas kota Malang. Telepon 085850582302 bila Anda membutuhkan keripik tempe camilan unik renyah tersebut. Selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu kami siap melayani delivery oleh oleh khas Malang baik di dalam maupun luar kota seperti Jakarta, Bali, Bandung, Surabaya, Jogja, Semarang, dan kota-kota lain di seluruh Indonesia. Untuk pesanan dari dalam kota, kami siap mengantar oleh oleh ke tempat penginapan, hotel-hotel di Batu, stasiun, dan bandara.

Nikmatilah sepenuhnya perjalanan wisata ke kota Malang bersama keluarga dan teman-teman sungguh suatu pengalaman yang sangat berkesan. Jangan melewatkan kesempatan untuk sekaligus mampir ke toko tempat oleh oleh khas Malang yang terkenal. Banyak sekali pusat oleh2 di Malang menawarkan paket oleh oleh murah. Selain keripik tempe dengan aneka rasa, ada keripik buah, keripik nangka, keripik apel, keripik pisang, keripik ubi ungu, keripik bayam, dan masih banyak cemilan aneka kripik yang enak dan renyah.

keripik tempe malang


Sanan Malang merupakan sentra industri tempe dan juga keripik tempe yang sudah cukup terkenal. Salah satu produsen tempe dan keripik tempe yang cukup dikenal yaitu Keripik Tempe Aneka Rasa. Untuk mendapatkan keripik tempenya, silakan hubungi nomor kami. Ada berbagai macam rasa keripik tempe yang bisa kita peroleh di toko keripik ini, seperti rasa keju, ayam, pizza, spaghetti, barbeque, jeruk purut, rumput laut, jagung bakar, pedas manis dan juga rasa udang.

Toko oleh oleh khas Malang melayani pemesanan paket, mulai dari dalam kota, luar kota hingga ke mancanegara. Kemasan keripik buah menggunakan alumunium foil dengan harga mulai dari 8.000 hingga 16.000, tergantung jenis buahnya. Setiap hari kami buka online. Jangan sungkan menghubungi kami. Kami dengan senang hati akan melayani Anda sebaik-baiknya. Gunakan kesempatan bersama keluarga menikmati wisata kota Malang, biarkan soal oleh oleh kami yang menyediakannya.

Jika Anda sempat mampir ke pusat oleh2 Malang, sebaiknya langsung ke toko oleh oleh untuk bisa memilih sesuka hati berbagai makanan ringan unik dan cemilan sehat dan enak. Dengan memilih sendiri kepuasaan Anda akan maksimal. Namun bila waktu tidak memungkinkan, Anda bisa memesan oleh oleh has Malang secara online. Catat baik-baik nomor kami siapa tahu Anda membutuhkan makanan oleh oleh khas Malang sewaktu-waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar